.


Jumat, 24 April 2015

Jual Baju Toga Anak-Anak Di Tangerang

Jual Baju Toga Anak-Anak Di Tangerang (Balaraja, Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunungkaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Mekarbaru, Pagedangan, Pakuhaji, Panongan, Pasarkemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa)

Konveksi seragam hadir di tengah masyarakat mengingat kebutuhan baju  seragam sangat tinggi. Kehadiran Konveksi di tangerang pun tentu sangat berpengaruh taerhadap perekonomian di daearah tersebut khususnya tangerang. Hal itu mengingat keberadaan konveksi yang mampu menyerap tenaga kerja dan mengurangi pengangguran. Kami menerima pesanan seperti seragam baju toga wisuda, seragam sekoalah, seragam kerja, seragam kantor, seragam promosi, seragam kaos olah raga dan lain lain.. Bagi anda yang ingin memberi kebangaan bagi para calon wisudawan dengan cara membrikan seragam wisuda yang elegan dan di senangi oleh para calon wisudawan maka kami lah solusinya.

Kami merupakan perusahaan konveksi bernama KONVEKSI TOKO ABI  yang menekunni jasa pembuatan berbagai jenis seragam salah satunya baju seragam toga wisuda. Percayakan semua kebutuhan baju toga anda  ditangan kami. Konveksi kami untuk lokalan sudah menjangkau daerah luar tangerang seperti, jakarta, depok, bogor, bekasi, dan sekitarnya. Selain lokal kami sudah mempunyai langganan tetap, seperti dari kota Banjarmasin, samarinda, Pontianak dan Balikpapan, lampung, ternate, NTT, monokwari dan lain lain. Rata-rata mereka order ulang karena puas dengan pekerjaan, pelayanan dan harga yang kami berikan. Bahkan tidak jarang mereka mengajak teman untuk memesan di Konveksi seragam kami . Rata-rata pengerjaan kisaran 3-4 minggu tergantung design, jumlah permintaan, dan antrian pekerjaan di konveksi  seragam murah kami. Namun tidak jarang pekerjaan selesai tidak sampai 1 minggu karena dari pelanggan sendiri minta lebih cepat , Dalam keadaan seperti ini kami tetap berusaha memenuhi tanpa meninggalkan kualitas pekerjaan.

0 komentar:

Posting Komentar