.


Sabtu, 25 April 2015

Jual Toga Wisuda Tk Murah Di Jakarta

Jual Toga Wisuda TK Murah Di Jakarta (jakarta barat, jakarta selatan, jakarta timur, jakarta utara, jakarta pusat)


Wisuda adalah momen spesial bagi setiap mahasiswa. Selayaknya momen yang sangat ditunggu-tunggu itu dirayakan dengan penuh suka cita. Sebagai bentuk penghargaan terhadap para wisudawan yang telah memenuhi persyaratan kelulusan sebagai sarjana, magister, ataupun doktor di bidang ilmu mereka masing-masing. Salah satu bentuk suka cita perayaan wisuda, yang dapat universitas berikan adalah gaun toga yang indah bagi para wisudawan

Untuk memberikan penghargaan para wisudawan kami KONVEKSI TOKO ABI siap melayani kebutuhan baju seragam toga wisuda TK dan PAUD, SD, SMA, S1, S2, dan guru besar. Dengan pengalaman bertahun tahun tahun dalam aktivitas konveksi pakaian seragam wisuda, Kami siap memberikan layanan terbaik bagi Anda (Pihak Sekolah, Kepala Sekolah, Guru, atau yang mewakilinya). Kami siap membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan seragam wisuda yang anda butuhkan dimana pun Anda berada. Kami bersedia menjadi mitra terbaik Anda dalam upaya mewujudkan baju seragam wisuda yang berkualitas.

Dengan dukungan staff KTA yang professional dan fasiltas produksi yang di miliki sendiri, Kami siap menerima pesanan seragam wisuda , selain toga wisuda kami juga menerima pesanananya dari seragam regulernya dan seragam olahraga dan produk yang berkaitan dengan seragam lainnya. Jangan ragu untuk kontak Kami di 085715470979 bisa SMS atau TELP langsung atau bisa pula menghubungi email kami di infikonveksiabi@gmail.com. Jika Anda adalah pemilik sebuah sekolah atau intansi dan ingin memesan seragam di tempat kami, maka ada 4 tahapan yang harus ditempuh yaitu :
  • Gambar Design 
  • Tentukan Bahan 
  • Sepakati Harga 
  • Proses Pengerjaan 

ada banyak jenis  bahan  yang biasa dijadikan bahan baku pembuatan toga berikut kami informasikan jenis jenis bahan yang biasa kami gunkan :
  • gabardine
  • best way
  • satin
  • dan bahan lain sesuai pemesanan
Anda mau bikin baju toga wisuda...?segera hubungi call service kami.

0 komentar:

Posting Komentar